Ads Top

Pejabat di Subang Tandatangani Perjanjian Kerja dengan Bupati

Pejabat di Subang Tandatangani Perjanjian Kerja dengan Bupati
Jabar.com -  30 Kecamatan dan 31 Dinas/Badan serta Akper Kabupaten Subang laksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) Pemerintah Kabupaten Subang tahun 2018 dengan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih serta penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran, pada apel pagi di Aula Pemkab Subang, dikarenakan saat akan apel hujan mengguyur lapangan tempat biasanya dilaksanakan apel. Senin, (5/2/2018). 

Total anggaran PK yang ditandatangani sebesar Rp. 2.191.748.000.000,- dengan masing-masing Kecamatan, Dinas dan Badan yang berbeda jumlah kegiatannya.

Dalam sambutannya Bupati Imas berterimakasih kepada seluruh PNS sejak ia menjabat menjadi Plt dan dikukuhkan menjadi Bupati pada 12 juli 2017 lalu dalam waktu singkat banyak sekali capaian yang diraih.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya berkat kekompakan semuanya kita sudah mendapat 6 pengahargaan besar tingkat nasional dan 6 penghargaan se-Jabar, mari jaga capaian ini bersama," katanya.

Mengenai  penandatanganan PK Bupati Imas intruksikan 3 poin penting sebelum dirinya melaksanakan cuti.

Ke 3 poin tersebut ialah, pertama menghimbau untuk lakukan akselerasi dalam melaksanakan program sehingga target yang direncanakan tercapai, karena 2018 adalah tahun akhir jabatannya.

Kedua, mengenai penilaian Adipura 2018 yang sudah dimulai pemantauan dan penilaiannya, ia intruksikan untuk rapatkan barisan pertahankan adipura.

Ketiga, mengenai pelaporan BPK tahun 2017 yang sebentar lagi dilaksanakan, untuk menyelesaikan seluruh dokumen laporan keuangan dengan baik dan tertib untuk mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Kemudian selain intruksi 3 poin diatas,  
Bupati Imas menjelang pilkada 2018 berikan beberapa himbauan kepada seluruh ASN di Kabupaten Subang.
Diantara himbauannya ialah, mengintruksikan kepada PNS untuk bersikap netral dan tidak ikut politik praktis, mengahadapi masa kampanye intruksikan kepada Camat untuk berkoordinasi dengan para Muspika agar pelaksanaan pemilu berlangsung aman, dan intruksikan untuk berikan hak suaranya.
"Gunakan hak suara ibu bapak semua sesuai hati nurani masing-masing agar tingkat partisipasi pemilih di Subang mencapai target 75%," ungkapnya.
Selain penandatanganan, pada apel tersebut juga diserahkan penghargaan Bupati kepada 18 perangkat daerah yang telah menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan reguler Inspektorat Daerah (IRDA).
Bupati mengapresiasi inovasi IRDA tersebut, mudah-mudahan bisa memacu kinerja perangkat daerah lainnya," imbuhnya.
Usai sambutan Bupati Imas juga  intruksikan kepada seluruh dinas terkait dan dinas lain untuk membantu penanganan bencana banjir di Kecamatan Pamanukan. Terutama Dinas terkait hari ini bersama-sama kita kesana dengan membawa keperluan yang dibutuhkan warga.
Diberdayakan oleh Blogger.